Share

Tora Sudiro Tidak Cuci Celana Jins Tiga Bulan

Evi Elfira, Okezone · Rabu 03 September 2014 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 29 1033372 lqbB6zEnuK.jpg Tora Sudiro tidak cuci celana jins tiga bulan (Foto: Evi/Okezone)
A A A

UNTUK mendapatkan celana jins yang baik, kita harus tidak mencucinya dalam jangka waktu tertentu. Hal ini pun turut dilakukan Tora Sudiro yang tidak menyuci celana jinsnya selama tiga bulan.

"Dulu kan katanya ada produk jins yang katanya kalau tidak dicuci enam bulan biar bisa menjadi bagus. Tapi saya tidak sampai enam bulan juga untuk tidak menyuci celana jins saya," terang Tora Sudiro kepada Okezone setelah peluncuran program Lee Creator di FSS Lee, Pondok Indah Mall 2 Jakarta, Selasa, 2 September 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengetahui hal tersebut, ayah lima anak ini pun turut mencoba untuk tidak menyuci celana jinsnya dalam beberapa jangka waktu tertentu. Namun, angka enam bulan tidak dapat ia capai dan alhasil hanya tiga bulan saja suami dari Mike Amalian ini bertahan untuk tidak menyuci celana jinsnya.

"Paling lama tidak dicuci itu celana jins saya selama tiga bulan.  Tapi ada juga beberapa jins yang udah lama tidak dicuci, begitu dicuci, jadi washed," imbuhnya.

"Kalau bedanya di luar negeri sama di kita, di sini cuacanya kita tahu sendiri. Saya punya celana jins tidak dicuci selama tiga bulan dan aromanya itu sanga asemi,pungkas Tora Sudiro.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini