Share

Jadi Cover Majalah, Jennifer Lopez Separuh Telanjang?

Raiza Andini, Okezone · Rabu 03 September 2014 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 29 1033411 HSLYWYlxyi.jpg Jennifer Lopez cover majalah ELLE UK (Foto : ELLE UK)
A A A

PENYANYI ternama dunia, Jennifer Lopez, didapuk menjadi model cover majalah fashion terkemuka dunia, ELLE UK. Dia tampil tanpa celana dan hanya mengenakan sepatu boot bertumit tinggi.

 

Jennifer Lopez tampaknya mengerti seperti apa gaya berbusana yang cocok untuknya, dia tampil di cover majalah ELLE, sambil memamerkan bokong sensualnya. Dalam foto tersebut dia hanya mengenakan jas berwarna putih dengan padding pundak beraksen fringe dan underwear berwarna hitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Celana dalam yang dikenakan Jennifer Lopez serasi dengan warna sepatu boot tingginya. Model boot tinggi hingga dengkul dengan zip atau resleting di bagian belakang membuat tampilan mantan istri Marc Jacobs ini terlihat begitu menggoda

 

Perempuan berusia 45 tahun ini tampak begitu memukau manakala riasan natural smokey eyes dengan rambut brunettenya yang dibiarkan tergerai. Cincin bermata besar tersemat di jari telunjuknya seperti sedang menutupi bokong indahnya tersebut.

 

Majalah ELLE UK dengan cover J.Lo ini akan terbit di edisi mendatang, isi majalah lifestyle dan fashion tersebut akan mengupas tuntas tentang kehidupan Jennifer Lopez baik dari segi cinta dan kariernya, demikian yang dilansir Dailymail.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini