Share
Advertisement

Samsung Rilis Speaker Soundbar Baru

Advent Jose , Jurnalis-Selasa 02 September 2014 15:31 WIB
Ilustrasi Samsung Rilis Speaker Soundbar Baru (foto : authority)
Ilustrasi Samsung Rilis Speaker Soundbar Baru (foto : authority)
A
A
A
DAEGU - Samsung meluncurkanĀ  speaker soundbar melengkung sebagai pendukung TV curved mereka yang berukuran 55 inci dan 65 inci. Speaker ini diklaim sangat cocok bila disandingkan dengan TV melengkung buatan Samsung tersebut.

Speaker ini dinamakan HW-7500 dan HW-7501, perbedaan keduanya hanya terletak pada warna. Speaker ini memiliki jari-jari kurva yang persis dengan curve TV, sehingga ketika pengguna menempatkan speaker ini di bawahnya, akan telihat serasi.

Soundbar memiliki fitur suara 8.1 channel surroundĀ  dan dapat dikontrol menggunakan remote TV dari Samsung. Samsung juga telah mengumumkan speaker M3 Wireless Audio Multiroom baru.

Speaker itu akan menjadi pilihan perangkat yang terjangkau bagi pengguna setelah versi M5 dan M7 dirilis lebih dulu. Namun, Samsung belum mengumumkan berapa harga speaker soundbar itu. Demikian dikutip Pcauthority, Selasa (2/9/2014)

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement