Share
Advertisement

Mozilla Rilis Firefox 32 untuk PC Desktop

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 02 September 2014 09:08 WIB
Mozilla Rilis Firefox 32 untuk PC Desktop (Foto: Mozilla)
Mozilla Rilis Firefox 32 untuk PC Desktop (Foto: Mozilla)
A
A
A
CALIFORNIA - Mozilla baru-baru ini mengungkap kehadiran versi terbaru, Firefox 32.0 Final untuk desktop. Perusahaan juga akan menyediakan Android 32.0 untuk versi Android.

Dilansir Pcauthority, Selasa (2/9/2014), ada banyak perubahan untuk versi desktop dan mobile. Namun, Firefox 32 kabarnya tidak memberikan banyak fitur baru dan hanya menyediakan peningkatan kecil.

Firefox 32 Final menghadirkan implementasi baru dari caching HTTP yang dinamakan v2 secara default. Fitur ini menjanjikan performa yang ditingkatkan dan memangkas waktu loading untuk konten yang besar.

Selain itu, versi terbaru aplikasi Firefox ini juga memberikan kestabilan lebih baik. Firefox 32 juga mendukung untuk 'Public key pining', yang dapat mencegah serangan keamanan, di mana sistem akan memperketat sertifikat website.

Fitur lainnya, aplikasi browser ini menyediakan Password Manager dan toolbar Find kini menampilkan jumlah items yang ditemukan. Update ini juga menambahkan dukungan HiDPI/Retina dalam Developer Tools UI.

Firefox 32 final untuk Windows, Mac dan Linux tersedia gratis. Mozilla juga akan meluncurkan Firefox 32 untuk Android dalam waktu dekat.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement