Share
Advertisement

Windows 9 Muncul Lagi di Jagat Maya

Advent Jose , Jurnalis-Rabu 03 September 2014 11:01 WIB
Ilustrasi Windows 9 Muncul Lagi di Jagat Maya (foto : Wpcentral)
Ilustrasi Windows 9 Muncul Lagi di Jagat Maya (foto : Wpcentral)
A
A
A
REDMOND - Gambar kemunculan Windows 9 kembali hadir di jagat maya. Kali ini gambar itu diungkap dari laman web micro blogging Weibo.

Posting menampilkan gambar angka 9 yang bertuliskan “Windows” di bagian bawahnya. Selain itu, gambar itu juga dipenuhi oleh background warna biru.

Rumor menyebutkan Microsoft sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan Windows generasi terbaru ini pada 30 September mendatang.

Sedangkan untuk versi preview yang akan didistribusikan kepada pengembang pada  akhir September atau awal Oktober nanti. Demikian disitat Wpcentral, Selasa (2/9/2014).

Microsotf diperkirakan akan melengkapi sejumlah fitur terbaru pada Windows 9.  Windows yang juga disebut dengan Threshold ini, akan kembali memiliki tampilan (tombol) menu start di layar desktop. Rumor terakhir juga mengatakan, Windows Threshold akan memiliki user interface (UI) yang lebih modern.
 

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement