Share
Advertisement

Game 'Dragon Quest Heroes' Bakal Rilis di PS4

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 02 September 2014 08:53 WIB
Game 'Dragon Quest Heroes' Bakal Rilis di PS4 (Foto: Digitalspy)
Game 'Dragon Quest Heroes' Bakal Rilis di PS4 (Foto: Digitalspy)
A
A
A
TOKYO - Game PlayStation 4 kedatangan game baru dengan judul permainan Dragon Quest Heroes. Sekuel terbaru ini juga hadir untuk PlayStation 3 dan menampilkan gaya permainan 'hack and slash'.

Game dengan genre 'hack and slash' menyerupai game Dynasty Warriors. Dragon Quest Heroes yang dikembangkan Square Enix, Tecmo Koei danĀ  Omega Force diharapkan menawarkan sesuatu yang berbeda dari game berjenis aksi 'hack and slash' serupa.

Dilansir Polygon, Selasa (2/9/2014), Yuji Horii dari Square Enix dan Kou Shibusawa dari Tecmo Koei mengungkap kemunculan sekuel baru Dragon Quest pada event konferensi pers Sony Computer Entertainment Japan Asia.

Mereka juga mengungkap trailer yang menampilkan gameplay dan sinematik untuk memperlihatkan kecanggihan grafis yang disediakan Dragon Quest Heroes pada konsol game terbaru buatan Sony. Beberapa tokoh musuh yang dihadirkan seperti slimes, cyclopses, dragons, skeletons, wizards, golems dan lain-lain.

Dragon Quest Heroes akan dirilis pada 2015. Sony juga merilis edisi spesial PS4 untuk memperingati peluncuran game terbarunya tersebut. PS4 berwarna perak ini dinamakan edisi Metal Slime yang hadir bersama DualShock 4.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement