Share

Tangis Al Pecah di Pelukan Maia

Edi Hidayat, Okezone · Selasa 02 September 2014 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 33 1033000 Dq182fZW8z.png Tangisan Al Pecah di Pelukan Maia (Foto: RCTI)
A A A

JAKARTA - Suasana haru terasa dalam acara Masterpiece SpesiAL yang ditayangkan di RCTI, malam tadi. Keharuan terasa saat Al Ghazali (Al) tidak kuasa menahan tangis di pelukan sang bunda, Maia Estianty.

Diawali dengan berduet sambil menyanyikan lagu berjudul "Bunda" karya Melly Goeslaw. Di tengah lagu suara Al mulai serak hingga akhirnya menangis dan langsung memeluk ibunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ya aku enggak nyangka, dulu terakhir Al menagis waktu aku ucapin ulang tahu, waktu pakai korek api. Tadi dia abis nangis di panggung, di belakang panggung juga dia benar-benar nangis banget," kata Maia seperti dikutip Gospot, RCTI.

"Aku terharu banget ternyata anakku begitu cintanya sama aku, karena selama ini mungkin perasaannya terpendam," lanjut Maia.

Sementara itu, Ahmad Dhani menilai, tangisan Al merupakan sikap yang wajar dari seorang laki-laki. Bahkan Diakuinya, Dhani pun pernah menangis.

"Ya wajar lah (nangis) namanya juga anak cowok. Saya juga kan gitu," kata Dhani tersenyum.

Diakui Al, ia pun tak bisa menyembunyikan perasaannya hingga tak kuasa menahan tangisnya dipelukan Maia.

"Momen-momen gitu kan susah dibuat. Kebetulan nyanyi lagu bunda, kebawa perasaan aja, enggak tau kenapa," kata Al.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini