Share

Andhika Tak Suka Ussy Diet Terlalu Ketat

Genie, Genie · Selasa 02 September 2014 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 33 1033200 wP4zdpkmyV.jpg Andhika tak suka Ussy diet terlalu ketat (Foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Memiliki suami lebih muda enam tahun, membuat Ussy Sulistiowaty merawat diri agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Ussy pun melakukan diet ketat. Namun, Andhika tidak suka sang istri melakukannya.

Meski telah dikaruniai tiga anak, sejoli ini layaknya seperti remaja yang sedang dimabuk kasmaran. Ussy  tampak begitu bahagia sebagai istri. Padahal, Ussy sebenarnya lebih tua usianya dari sang suami. Wanita berusia 34 tahun itupun sangat menjaga pola makan, diet dan ngegym sepekan dua kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku ingin menjadi ibu dan istri yang membanggakan buat anak-anak dan suamiku," kata Ussy ditemui di acara Parade Kuliner Jajanan tradisional yang digelar Genie, dan media-media yang tergabung dalam Sindo Media, MNC Group di Tugu Proklamasi, 30 Agustus lalu.

Ibunda Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra dan Shakeela Eleanor Ameera ini menghindari makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak dan menjalani program detoks.

"Aku memang diet, tapi bukan yang gimana-gimana. Aku enggak mau karena alasan sudah nikah, badan terus meleber dan ngerawat diri. Kenapa harus olah raga, diet karena memang baik untuk kesehatan," imbuhnya.

"Aku pengin membuyarkan anggapan bahwa katanya kalau sudah nikah punya anak, badan enggak apa-apa jadi gemuk. Justru kita yang sudah nikah, harus jadikan badan kita itu terawat, cantik. Jangan sampai sudah punya anak, punya suami badan jadi meleber, gendut dan terawat," sambungnya.

Namun, jika terlalu ketat menjalani diet, Andhika justru kerap dibuat khawatir, "Saya bukan suami yang nuntut istri harus kurus. Justru malah saya tanya kenapa harus diet? Ya memang sih diet bagus untuk jaga kesehatan."

  

Pria kelahiran Malang, 11 November 27 tahun lalu itupun mengaku kurang suka jika Ussy diet terlalu ketat.

"Saya enggak suka saja lagi jalan sama dia terus mau makan enggak? Jawabnya enggak. Terus saya makan sendirian enggak enak. Makanya saya suka bilang, ngapain sih diet-diet. Ya enggak apa-apa cuma karena enggak ada teman makan saja. Apalagi kalau dia lagi detoks," tutup Andhika.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini