Share

SBY Bertemu Koalisi Merah Putih, Boediono Jamu Tim Transisi

Angkasa Yudhistira , Okezone · Selasa 02 September 2014 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 339 1032940 6SjYdm5sM0.jpg Presiden SBY akan bertemu Koalisi Merah Putih dan Boediono jamu Tim Transisi (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Dua petinggi negeri, yakni Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan wakilnya Boediono diagendakan menemui dua kubu yang bersaing dalam Pemilu 2014 lalu.  

 

Berdasar agenda kepresidenan, SBY akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Singapura hari ini, Selasa (2/9/2014). Untuk melakukan pertemuan empat mata dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan dilanjutkan dengan pertemuan Presiden Tony Tan Keng Yam. Pertemuan tersebut akan membahas perkembangan terkini hubungan bilateral kedua negara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, sebelum keberangkatan SBY ke Singapura, SBY akan melakukan pertemuan dengan Koalisi Merah Putih di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

 

Menurut informasi dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, SBY akan melakukan pertemuan sekira pukul 07.30 WIB.

 

Belum diketahui siapa perwakilan dari Koalisi Merah Putih yang menghadap SBY di Cikeas, dan apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

 

Sementara, Boedino dijadwalkan akan menjamu Tim Transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk membicarakan kesejahteraan rakyat di Istana Wapres, sekira pukul 14.00 WIB.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini