Share

Jokowi: Prabowo Sahabat Baik Saya!

Aisyah , Okezone · Selasa 02 September 2014 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 339 1033090 HXtfPTs4Fa.jpg
A A A

JAKARTA- Presiden terpilih Joko Widodo berjanji akan mengagendakan pertemuan dengan calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto.

Pasalnya, dia juga sudah membuktikan omongannya untuk bertemu dengan Hatta Rajasa. "Kenapa tidak (bertemu Prabowo)? Saya bolak-balik sampaikan, Pak prabowo, Pak Hatta itu sahabat baik saya. Kamu sih enggak percaya. Ketemu toh tadi malam? Saya sudah bilang mereka itu sahabat baik saya. Jadi sahabat dengan sahabat bertemu. Saya kan orangnya terbuka," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gubernur DKI Jakarta itu mengaku telah bertemu dengan sejumlah pejabat lainnya agar bergabung dengan koalisinya. "Sebetulnya sudah bertemu dengan banyak tetapi enggak bisa saya sebutkan karena ada yang meminta tertutup. Semua masih dalam proses. Nanti kalau sudah dekat, saya akan ngomong," ujarnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini