Share

Samad Kaget Busyro Nyalon Lagi

Fiddy Anggriawan , Okezone · Selasa 02 September 2014 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 339 1033099 u0YW6Rbtzw.jpg Ketua KPK Abraham Samad (Foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad terkejut mengetahui Busyro Muqqodas mencalonkan kembali sebagai komisioner KPK kepada panitia seleksi (Pansel).

"Lho saya malah baru tahu sekarang dia (Busyro) mencalonkan lagi," kata Samad usai mengikuti penandatangan MoU Penerapan Gratifikasi, di Gedung BPKP, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Samad mengaku akan menanyakan langsung kepada Busyro mengenai informasi tersebut. "Nanti saya tanyakan dulu sama Pak Busyro. Enggak ada masalah menurut saya," tegasnya.

Dia menambahkan, hingga kini belum ada tanggapan dari surat penolakan pembentukan pansel yang dikirimkan kepada Presiden dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Busyro Muqqodas mengatakan, ia telah mencalonkan diri kembali sebagai calon pimpinan KPK. Keputusan itu menurut Busyro, dibuat karena mendapat dukungan dari beberapa pihak.

Busyro sendiri akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Wakil Ketua KPK, pada akhir Desember tahun ini.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini