Share

Fraksi Koalisi Merah Putih Rapat di Ruang Demokrat

Arief Setyadi , Okezone · Selasa 02 September 2014 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 339 1033310 ySF512THsR.jpg
A A A

JAKARTA - Fraksi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar rapat tertutup di ruang Fraksi Partai Demokrat di Gedung DPR. Pertemuan yang berlangsung pada Selasa (2/9/2014) siang itu diketahui membahas berbagai hal terkait agenda DPR.

Ketua DPP PPP, Arwani Thomafi, mengatakan pertemuan tersebut di antaranya membahas mengenai beberapa Rancangan Undang-Undangan (RUU) dan Pansus Pemilu, dan Pansus Tata Tertib.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada RUU dan Pansus. Tema utama soal Tatib mendiskusikan beberapa Rancangan Undang-Undang dan juga kegiatan yang ada di dewan," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Arwani yang juga duduk sebagai Sekretaris Fraksi PPPĀ  menjelaskan, RUU yang dibahas seperti RUU Pilkada, Pemda, dan Administrasi Pemerintahan. Hal itu perlu dibahas mengingat masa kerja anggota dewan periode 2009-2014 tinggal beberapa hari.

"Ini mendiskusikan pembahasan RUU dan berbagai macam kedewanan yang kita tahu tinggal menghitung hari saja supaya bisa dimaksimalkan," tukasnya.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf, Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar, dan politisi Partai Gerindra Desmond Mahesa.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini