Share

Gara-Gara "Bunda", Maia Estianty Bikin Al Menangis

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 02 September 2014 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 386 1033027 ZFrEgeTKJ2.jpg Gara-Gara "Bunda", Maia Estianty Bikin Al Menangis (Foto: Go Spot)
A A A

JAKARTA - Perayaan ulang tahun Al Ghazali (Al) ke-17 tahun dirayakan dalam acara Masterpiece Special RCTI, Senin (1/9) tadi malam. Kehadiran Maia Estianty dalam acara tersebut juga menjadi kejutan tersendiri bagi Al.

 

Akhirnya di puncak acara, kolaborasi Maia dan Al menjadi duet spesial yang paling dinantikan. Membawakan "Bunda" milik Melly Goeslaw, Maia yang mengiringi Al bernyanyi dengan piano membuat hening penonton Masterpiece Special RCTI yang hadir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di tengah lagu, Al tidak mampu menahan air matanya. Perlahan, suaranya pun mulai terdengar serak hingga akhirnya menangis haru disamping sang ibunda dan memeluk erat pentolan Duo Maia itu. 

 

Sempat terhenti, Maia akhirnya meneruskan menyanyikan lagu "Bunda" bergantian dengan Al yang mengiringinya dengan piano. Berbeda dengan Al, Maia terlihat anggun menyanyikan lagu untuk putra sulungnya itu.

 

Usai berduet, Maia mengaku tak menyangka kolaborasi mereka membuat Al menangis terisak. Dia mengaku sudah lama tidak melihat putranya menangis.

 

"Aku gak nyangka, waktu terakhir melihat Al menangis didepan saya udah lama, sekarang terjadi lagi Al menangis karena  menyanyikan lagu 'Bunda'. Dibelakang panggung nangis banget ternyata dia cinta banget sama aku,"  ucap Maia seperti dikutip dari Go Spot RCTI.

 

Al mengungkapkan tangisannya diatas panggung bukanlah suatu yang disengaja. Menurutnya ia sangat terharu bisa tampil berdampingan dengan ibunda apalagi membawakan lagu yang menceritakan hubungan antara seorang anak dengan ibunya.

 

"Momen kaya gitu susah dibuat kebetulan nyanyi lagu 'Bunda'  kebawa perasaan, bunda enggak ada duanya,"  tandas Al.

 

Menanggapi penampilan Maia dan Al yang sampai menangis, Ahmad Dhani menilai apa yang dialami Al adalah hal yang wajar. Menurutnya momen tersebut merupakan momen yang spesial bagi putra sulungnya itu.

 

"Wajar saja namanya juga anak cowok, ini hari spesial, saya juga begitu,"  timpal Dhani.

 

Selain penampilan duet Al Ghazali dan Maia Estianty, Masterpiece Special RCTI juga menghadirkan beberapa penyanyi seperti Nowela, Mulan Jameela, Duo Virgin, Kamasean.

 

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini