Share

Taemin "SHINee" Menangis Punya Banyak Fans

Christine Hermelina, Okezone · Selasa 02 September 2014 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 386 1033220 bsyrHPMqaR.jpg Taemin "SHINee" Menangis Punya Banyak Fans (Foto: fanpop)
A A A

SEOUL – Taemin tak kuasa menahan air matanya ketika mendengar dukungan melimpah dari sejumlah fans setianya sesaat setelah maknae (anggota termuda) boy group SHINee tersebut merampungkan aksi panggung solo pertamanya.

“Air mata saya jatuh begitu saja. Saya merasa ingin meneteskan air mata setiap kali saya mengingat saat itu, saya pikir saya terbawa emosi. Saya menjabat tangan mereka (fans) dan mereka mengatakan ha-hal baik.” Ujar Taemin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia kemudian kembali mengenang momen emosional itu. “Mereka berkata ‘Kamu telah bekerja dengan giat’, atau ‘Kamu melakukannya dengan baik’, dan ketika saya merasakan ketulusan mereka, saya dipenuhi dengan emosi. Saya tidak gampang menangis namun saya tidak dapat menahan diri saat itu.” Demikian dilansir Mwave, Senin (1/9/2014).

Selain fans, dukungan untuk album solo pertama Taemin, Ace, juga datang dari member SHINee lainnya. “Para member mengenal saya dan kami telah melalui banyak hal bersama, mereka selalu memberi saya semangat, selamat, juga menunjukkan ketertarikan yang besar (untuk Ace).” Disampaikan Taemin, Key bahkan memberikannya hadiah, sementara Jonghyun mendukungnya lewat sejumlah postingan akun SNS, dan Onew sering menghubunginya.

Taemin memulai karir solonya sebagai seorang penyanyi dengan melepas sebuah album mini pada 18 Agustus 2014. Sejauh ini album mini yang berisikan enam buah lagu, yaitu "Ace", "Danger", "Experience", "Pretty Boy", "Wicked", dan "Play Me", tersebut telah menyapu bersih sejumlah peringkat pertama penjualan album seperti Hanteo, Hottracks, dan Synnara.

Tak hanya itu, album yang kemudian dirilis di iTunes keesokan harinya tersebut juga berhasil menempati posisi atas beberapa negara seperti Hong Kong dan Taiwan, Jepang, Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Amerika Serikat hingga Selatan, dan beberapa negara di Eropa dan Oseania.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini