Share

Diselingkuhi, Britney Spears "Ngamuk" di Atas Panggung

Edi Hardian , Okezone · Selasa 02 September 2014 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 386 1033286 oAocHoRfgr.jpg Diselingkuhi, Britney Spears Ngamuk Diatas Panggung
A A A

LOS ANGELES - Penyanyi seksi Britney Spears tampaknya tidak bisa menyembunyikan kekecewaan pada mantan kekasihnya David Lucado. Bahkan Britney terlihat cukup emosi ketika ia mengungkapkan isi hatinya di tengah perform diatas panggung.

Seperti dilansir situs Digitalspy.com, pelantun "Toxic" tersebut tidak segan mengumumkan bahwa dirinya kini tengah jomblo saat tengah menyanyikan lagu bertajuk "Piece Of Me" ditengah-tengah konsernya di Planet Hollywood beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan Britney mengaku gembira dengan statusnya menjadi jomblo, itu menandakan dirinya akan segera menemukan pendampung baru dalam hidupnya.

"Hal terbaik saat anda dicurangi pacar anda adalah anda akan mendapat kesempatan untuk pergi kencan untuk pertama kalinya lagi," ungkap Britney dari atas panggung.

Sontak hal tersebut membuat penonton kembali bersorak sorai mendukung Britney Spears yang baru saja diselingkuhi oleh kekasihnya David Lucado.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini