Share

Boy Group Besutan Jackie Chan Kian Mendunia

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 03 September 2014 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 386 1033301 c9GmjleaWK.jpg Boy Group Besutan Jackie Chan Kian Mendunia (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL – JJCC (dibaca: Double JC) kian populer, baik di dalam maupun luar Korea. Terlihat dari banyaknya fans yang meng-cover koreografi single terbaru mereka "Bing Bing Bing". Tak hanya itu, boy group besutan bintang dunia Jackie Chan tersebut juga dikabarkan baru saja meresmikan fan base mereka di Tiongkok, Jepang, Amerika Serikat, Eropa, dan Amerika Selatan.

JJCC memang telah menyedot banyak perhatian bahkan sebelum mereka melakukan debut resmi pada 20 Maret 2014. Pasalnya mereka merupakan boy group pertama yang lahir dari agensi milik Jackie Chan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di awal debutnya JJCC telah menorehkan beberapa prestasi seperti merajai K-pop Music Video Chart milik situs berbagi video EEchiE dan menempati peringkat atas Billboard untuk K-pop Chart.

Popularitas JJCC kian mendunia setelah mereka merilis sebuah album mini baru bertajuk sama dengan grup mereka, JJCC. Kabarnya lewat album mini ini E.co, EDDY, SimBa, San-Cheong, dan Prince Mark ingin mengubah imej mereka, dari lembut menjadi lebih ‘laki’.

“Kunci utama dari album ini adalah ketangguhan. Lewat album ini JJCC akan fokus menghilangkan imej lembut yang kami tampilkan dalam album sebelumnya. Koreografi bela diri sendiri dibuat untuk menekankan kekuatan lagu.” Ujar salah satu perwakilan agensi JJCC, Jackie Chan Group Korea, pada Star N NEws, seperti dikutip Kpopstarz, Selasa (2/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini