Share

Pulang ke Tanah Air, Penyanyi Ini Langsung Rilis Single

Edi Hidayat, Okezone · Selasa 02 September 2014 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 387 1033385 MM20Cw5INe.jpg Pulang ke Indonesia, Mahadewi Timor langsung rilis lagu (Foto: Ist)
A A A
JAKARTA - Setelah malang melintang di dunia musik mancanegara, penyanyi Mahadewi Timor kini memilih untuk kembali ke Tanah Air. Bahkan Mahadewi memberanikan diri untuk terjun ke genre dangdut dari sebelumnya yang lebih ke pop.

Menurutnya, sebelumnya ia sempat tinggal di beberapa negara seperti Inggris, Kamboja, Afrika dan Dubai. Pekerjaannya sebagai penyanyi pun membawa ia kembali ke Indonesia.

"Sebenarnya diluar (negeri) saya nyanyikan genre pop, tapi pas di Indonesia ternyata saya suka dangdut, I love it," kata Mahadewi saat ditemui dikawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Sebagai bentuk kecintaannya terhadap musik dangdut, Mahadewi pun merilis single terbarunya yang berjudul "Cinta Tarik Ulur". Ia pun berencana akan mengenalkan musik dangdut hingga ke mancanegara.

"Cerita lagunya tentang cinta yang digantung, like kait sama layangan. Dan saya mau nyanyi dangdut disana (luar negeri). I would love to dance for them,  why not?," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Edi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini