Share

Meily Chaniago Pantang Halalkan Segala Cara

Egie Gusman, Okezone · Selasa 02 September 2014 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 387 1033404 OiCAB7xzPX.jpg Meily Chaniago (Foto: Egie/Okezone)
A A A
JAKARTA - Tak puas berkecimpung di dunia modelling, Meily Chaniago tergiur terjun ke dunia tarik suara. Bersama Iztambul Management, gadis kelahiran Karawang 14 Juni 1993 bersiap meluncurkan single perdananya.

"Judulnya masih dirahasiakan, karena baru mau masuk dapur rekaman," kata Meily usai syuting Kopi Susu di studio JakTV di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. 

Meski terbilang orang baru di industri musik Tanah Air, mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta ini tak mau menghalalkan segala cara untuk meraih popularitas seperti mengumbar keseksian semata.

"Aku mau sesuai karakter saja, biarlah dibilang engga ngikutin jaman atau mode. Sebab saya engga terlalu suka sama yang glamor atau seksi," tegasnya.

Niat Meily menjadi penyanyi mendapat sambutan positif dari Produser Iztambul Management, Swajie. Mantan finalis Miss Celebrity itu dianggap punya talenta menjadi penyanyi.

"Selain visualnya cantik, kualitas suaranya bagus dan karakternya sesuai yang kita cari. Kebetulan Iztambul Management membutuhkan vokalis pop," terang Swajie.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini