Share

Seribu Hari Keliling Dunia Pakai Dayung Kano

Dewi Kania, Okezone · Selasa 02 September 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 407 1033307 8CdyV8P8hw.jpg Seribu Hari Keliling Dunia pakai Dayung Kano (Foto:Huffingtonpost)
A A A

MENJELAJAHI dunia dengan pasangan hidup sangat romantis. Lalu bagaimana kisah berpetualang keliling dunia seumur hidup mendayung perahu kano?  

Pasangan turis asal Kanada Jennifer Gosselin dan Pierre Pepin, sengaja melakukan perjalanan selama 1.000 hari di atas kano. Mereka ingin menemukan cara hidup baru dengan sensasi berbeda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mereka telah menjual harta benda yang berharga demi menjelajahi dunia yang mereka juluki "Noram Odyssey".

 

Pepin dan Gosselin, memulai petualangannya 6 Juni 2014, berjuang melintasi Kanada, Michigan dan berencana melanjutkan perjalanan ke Florida, November nanti.

 

"Kami tidak mencoba melakukan rekor dunia. Mendayung kano kami gunakan sebagai moda transportasi," kata Pepin seperti dikutip Huffingtonpost, Selasa (2/9/2014)

 

Banyak pengalaman luar biasa yang ditemui. Mereka antusias dengan kehidupan penduduk lokal di setiap wilayah yang disinggahi.

 

Bermodalkan tenda, pakaian dan perlengkapan memasak, pasangan itu mampu melintasi sungai dan membelah hutan belantara penuh tantangan.

 

Meski demikian, mereka tampak bahagia menjalani kehidupan barunya. Mereka juga tak peduli dengan komentar orang lain. Moto dalam hidupnya sekarang adalah "Make It Happen".

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini