Share

Kapal Pesiar Futuristik di Masa Depan

Dewi Kania, Okezone · Rabu 03 September 2014 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 407 1033351 sjHRsPDSXY.jpg Kapal Pesiar Futuristik di Masa Depan (Foto:Huffingtonpost)
A A A

BERLAYAR dengan kapal pesiar menjadi idaman banyak wisatawan. Kenyamanan serta atraksi futuristik yang ditawarkan membuat tidak mau menepi.  

Dilansir Huffingtonpost, kapal pesiar Royal Caribbean dianggap memiliki desain paling futuristik di dunia. Semua diatur dengan teknologi mutakhir sehingga membuat takjub.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Semua fitur di dalam kapal dijalankan dengan robot serba digital. Ada 18 deck yang membuat wisatawan terpukau dengan semua atraksi.

 

Asyiknya lagi, Anda dimanjakan di sebuah bar yang dijalankan oleh robot dan memiliki permainan DJ musik yang seolah mengambang di atas air laut. Wow!

 

Di bagian kapal memiliki track mobil bom bom car menyenangkan. Tidak hanya itu, ada 18 restoran dengan sajian menu menggiurkan dan fasilitas spa untuk menghilangkan pegal-pegal.

 

Ada tontonan sirkus lucu, simulator skydiving serta pemandangan laut memesona. Kapal itu juga memiliki koneksi WiFi tercepat sepanjang masa.

 

Kapal tersebut melayani perjalanan rute dari Inggris ke New Jersey awal November. Dengan membayar USD 1.500 atau setara Rp17,5 juta Anda dapat menikmati semua.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini