Share

Mengenal Museum James Bond di Jepang

Dewi Kania, Okezone · Selasa 02 September 2014 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 407 1033387 MJwnloLopd.jpg Mengenal Museum James Bond di Jepang (Foto:Jaapan)
A A A

DETEKTIF 007 James Bond salah satu karakter paling populer di dunia. Segala tentang dirinya lebih layak disimpan di museum yang dinamai 007 Museum di Naoshima, Jepang.  

Sering kita mendengar hotel James Bond yang dulunya pernah digunakan sebagai lokasi syuting. Lebih dari itu, ada pula musuem yang menyimpan koleksi unik untuk dikenang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Museum tersebut memiliki showroom kecil untuk menghormati Raymond Benson penulis novel "The man With Red Tattoo" yang menjadi kisah penting di Benesse House.

 

Banyak simpanan koleksi memorabilia film dan seni pop. Desain interior museum ramai dengan tempelan poster film dan kartu-kartu kuno.

 

Beberapa pajangan abstrak juga dipasang di beberapa bagian dinding. Di sana masih tersimpan novel asli Ian Fleming untuk diadaptasi menjadi sebuah film.

 

Jika wisatawan ingin mengunjunginya datang saja ke 2310 Miyanoura, Naoshima, Jepang. Wisatawan tak bakal dipungut biaya saat menikmati koleksi musuem nyentrik tersebut. Demikian dilansir dari Atlas Obscura, Selasa (2/9/2014).

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini