Share

Bandung "Rebut" Wisatawan Tiongkok dari Bali

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 02 September 2014 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 408 1033240 0kgVRZLHTy.jpg Bandung "Rebut" Wisatawan Tiongkok dari Bali (Foto:Wikipedia)

PEMKOT Bandung berkeinginan agar jumlah wisatawan Tiongkok yang datang ke Bandung lebih banyak. Selama ini wisatawan Tiongkok lebih banyak ke Bali daripada ke Bandung.  

"Wisatawan Tiongkok itu daya belinya tinggi, tapi kebanyakan ke Bali, makanya akan kita tarik ke Bandung," ujar Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk lebih mengetahui pangsa pasar wisatawan Tiongkok, RK dalam waktu dekat akan pergi ke China selama dua hari. Di sana RK lebih memastikan selera mereka saat menjadi wisatawan.

 

"Di sana saya akan presentasi kepada 20 pengusaha travel di China untuk menceritakan kekuatan Bandung dan bertanya ke mereka sejauh mana orang China bisa ditarik ke Bandung," jelasnya.

 

RK lalu memberikan bocoran apa yang akan dipromosikan di China misalnya wisata kuliner dan wisata belanja.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini