Share

Holtby Pergi, Spurs Datangkan Stambouli

Arief Hadi Purwono, Okezone · Selasa 02 September 2014 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 45 1032911 9alQvw5jpu.jpg Lewis Holtby dipinjamkan ke Hamburg (Foto: Akun twitter resmi Hamburg)
A A A

LONDON – Tottenham Hotspurs memanfaatkan waktunya dengan baik di jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Usai ditumbangkan Liverpool dengan skor telak, 3-0, The Lilywhites mendatangkan Benjamin Stambouli dari klub Prancis, Montpellier dengan mahar 4,7 juta poundsterling.

Kedatangan Stambouli dikonfirmasi situs resmi klub (2/9/2014). Ada yang datang, ada pula yang pergi, saat Spurs mendatangkan Stambouli, disaat itu juga, klub meminjamkan salah satu gelandang serangnya, Lewis Holtby ke Hamburg.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Holtby kembali lagi ke Jerman, setelah sempat bermain bersama Schalke tahun 2009 hingga 2011. Meski dipinjamkan, pemain berusia 23 tahun itu, memiliki opsi untuk dipermanenkan oleh Hamburg yang musim lalu nyaris terdegradasi.

Kembali ke Spurs, Stambouli sejatinya merupakan gelandang bertahan yang juga dapat bermain sebagai seorang bek tengah. Ia dikontrak Spurs untuk lima musim ke depan dan Mauricio Pocchetino, berharap kehadiran mantan pemain Timnas Prancis U-21, dapat memperkuat pertahanan Spurs.

Gelandang berusia 24 tahun itu, merupakan pembelian ke enam Pocchetino, setelah Michel Vorm, Eric Dier, Ben Davies, DeAndre Yedlin, dan Federico Fazio, dalam upayanya untuk memperkuat barisan pertahanan yang menjadi kelemahan tim musim lalu, saat tim kemasukan 51 gol di Premier League.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini