Share

Dua Transfer Hebat Sunderland

Arief Hadi Purwono, Okezone · Selasa 02 September 2014 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 45 1032914 Y4Dx3y4e6j.jpg Ricky Alvarez dengan jersey Sunderland (Foto: akun twitter resmi Sunderland)
A A A

SUNDERLAND – Jelang akhir bursa transfer, Sunderland menggaet dua pemain hebat dari dua klub yang berbeda. Kedua pemain tersebut adalah Sebastian Coates (Liverpool), dan Ricky Alvarez (Inter Milan).

Seperti dilansir Football Italia (2/9/2014). Kedua pemain tersebut didatangkan dengan status, sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Coates merupakan bek masa depan Timnas Uruguay berusia 23 tahun yang jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama The Reds, terutama musim ini, setelah klub mendatangkan Dejan Lovren.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejak bergabung dengan Steven Gerrard dkk tahun 2011, Coates baru mengemas 24 penampilan dengan torehan dua gol. Kini, ia kembali menjalani masa pinjaman, setelah musim lalu dipinjamkan ke Nacional.

Sementara untuk Alvarez yang memiliki potensi untuk menjadi pemain top Argentina, ia datang karena tak masuk dalam skema pelatih La Beneamata, Walter Mazzarri. Winger yang juga dapat bermain sebagai gelandang serang ini pun, tak sabar merasakan panasnya atmosfer Premier League.

“Saya sangat bahagia berada disini. Ini merupakan kesempatan hebat, klub hebat, dan saya tak sabar untuk bermain di inggris, menjalankan peran saya untuk Sunderland,” ucap Alvarez di situs resmi Sunderland.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini