Share

Doa Mata untuk Kagawa

Arief Hadi Purwono, Okezone · Selasa 02 September 2014 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 45 1032915 wkwJ7SpoTB.jpg Shinji Kagawa kembali berseragam Borussia Dortmund (Foto: Akun twitter resmi Borussia Dortmund)
A A A

MANCHESTER – Di tengah sibuknya aktifitas jelang tenggat bursa transfer musim panas ini, Manchester United merupakan salah satu klub yang terlibat sengit didalamnya. Tak hanya mendatangkan pemain, United juga melepas beberapa pemainnya.

Setelah melepas Bebe (Benfica), dan Nani ke Sporting Lisbon. Setan Merah -julukan United-, kembali melepas Shinji Kagawa untuk bermain kembali bersama Borussia Dortmund dan juga Javier ‘Chicharito’ Hernandez, yang dipinjamkan ke Real Madrid.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Khusus untuk Kagawa, salah satu andalan United, Juan Mata memberi pesan kepadanya melalui blog pribadinya (2/9/2014). Dalam blog tersebut, Mata senang dapat kesempatan untuk bermain dengan pemain hebat seperti Kagawa dan mendoakannya agar kembali ke puncak permainnya, di Dortmund.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Shinji Kagawa, seorang pemain fantastis, namun tentunya pribadi yang hebat. Senang dapat menjadi rekannya, dan saya yakin, baik Borussia Dortmund dan fans dimanapun, akan kembali menikmati permainannya kembali,” ucap Mata.

Tak hanya berbicara soal Kagawa, eks gelandang serang Chelsea itu juga, membahas mengenai dua pemain anyar United, Angel di Maria dan Daley Blind. Dua pemain tersebut, sangat disambut positif oleh Mata.

“Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada Di Maria dan Blind. Saya yakin kedua pemain tersebut, akan berkontribusi banyak kepada kami dan akan menguatkan tim. Kami semua sudah tahu kualitas Angel, kemampuan dan kelihaiannya mengolah bola, dan Daley memiliki sentuhan hebat dan sangat cerdas, seperti yang ia tunjukkan selama Piala Dunia,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini