Share

Saya Bangga Gabung dengan United!

Tri Agung Widy, Okezone · Selasa 02 September 2014 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 45 1032919 95ATVEHtr1.jpg Daley Blind (Foto: Situs Resmi Manchester United)
A A A

MANCHESTER - Saya bangga bisa bergabung dengan Manchester United!. Ya, itulah gambaran tentang perasaan yang kini tengah dirasakan rekrutan anyar Setan Merah, Daley Blind setelah mendarat di kota Manchester.

Jawara Premier League musim 2012-2013 itu, secara resmi mengumumkan Blind sebagai punggawa baru pada, Selasa waktu setempat. Hal itu terjadi setelah pemain berusia 24 tahun menjalani tes medis dan menyetujui persyaratan pribadi pada akhir pekan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedianya, United dan Ajax Amsterdam sudah menemui kata sepakat soal harga transfer Blind senilai 15 juta Pounds, atau setara dengan Rp. 291 miliar.

”Saya bangga bisa menjadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia. dalam beberapa bulan terakhir ada rumor tentang Manchester (United), namun saya berpikir saya akan tetap tinggal di Ajax,” kata Blind, seperti dilansir Daily Star, Selasa (2/8/2014).

Pemain yang tampil apik kala membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2014 itu, mampu bermain diberbagai posisi di lini pertahanan. Meski begitu, ia mengaku tidak peduli tentang posisinya dalam skuad racikan Louis van Gaal.

”Di mana (posisi) saya bermain? Saya tidak peduli, saya sangat mudah untuk bermain diberbagai posisi dilini belakang,” singkatnya.

Bilnd sendiri menjadi pemain kelima yang berhasil diboyong ke Old Trafford. Seletah sebelumnya, Ander Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo, Angel Di Maria telah lebih dahulu merapat. Namun kabar terbaru, striker AS Monaco, Radamel Falcao tengah menjalani tes medis di kota Manchester yang bisa menjadi rekrutan ketujuh.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini