Share

Arsenal Rekrut Welbeck dengan Status Permanen?

Tri Agung Widy, Okezone · Selasa 02 September 2014 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 45 1032927 L7B5WTT8pO.jpg Danny Welbeck (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini, tampaknya membuat sejumlah klub ketar-ketir lantaran belum mendapatkan komposisi pemain yang diinginkan. Salah satunya, Arsenal yang dikabarkan bakal merekrut Danny Welbeck dengan status transfer permanen.

Striker milik Manchester United itu, telah diberi keputusan oleh Louis van Gaal untuk mencari klub lain di musim panas ini. Hal tersebut disinyalir karena, langkah Setan Merah untuk mendatangkan Radamel Falcao yang kian menjadi kenyataan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Sportsmole, Selasa (2/8/2014). “Sejumlah klub Premier League, seperti Tottenham Hotspur dan Sunderland telah menunjukan minat terhadap penyerang berusia 23 tahun itu. Akan tetapi, The Gunners seketika muncul sebagai kandidat kuat untuk mendapatkan tandatangan pemain binaan akademi Manchester United.”

”Welbeck yang saat ini berada lokasi latihan Arsenal dengan skuad Inggris, dikabarkan akan menjalani tes medis dengan Meriam London malam ini (waktu setempat). Namun klub asal London Utara itu membantah spekulasi tersebut, meski sejumlah laporan mengatakan demikian.”

Awalnya kesepatakan transfer tersebut hanya bersifat sementara atau United hanya memberi izin sebagai pinjaman. Namun menurut laporan terkini, menunjukan bahwa pihak Arsenal akan mengontraknya secara permanen.

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini