Share

Satu Target Inter Menjauh

Arief Hadi Purwono, Okezone · Selasa 02 September 2014 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 47 1032912 izoRQsi64n.jpg Ezequiel Lavezzi hampir mustahil berlabuh di Inter Milan (Foto: REUTERS)
A A A

PARIS – Ezequiel Lavezzi, sejatinya merupakan target buruan Inter Milan di bursa transfer panas musim lalu. Namun agen sang pemain, Alejandro Mazzoni mengungkapkan bahwa transfer winger Paris Saint Germain (PSG) itu, hampir mustahil terjadi.

Mazzoni yang juga agen bek La Beneamata, Hugo Campagnaro ini, mengatakan bahwa Inter tidak pernah bernegosiasi langsung dengan Les Parisiens untuk mempertemukan kembali Lavezzi dengan mantan pelatihnya, Walter Mazzarri.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Banyak yang telah tertulis mengenai Lavezzi yang akan pergi ke Inter, tapi faktanya tidak pernah ada negosiasi yang serius. Kenapa? Anda harus tanya Paris Saint Germain. Faktanya, saya pikir tak mudah untuk klub manapun, menemukan pengganti seperti Lavezzi,” kata Mazzoni kepada FCInterNews, Selasa (2/9/2014).

“Saya sering berbicara kepada direksi Inter, dan saya selalu berbicara jelas kepada mereka: jika kalian ingin Lavezzi, maka Anda harus berbicara kepada PSG. Saya di Paris, dan tak dapat berkata apa-apa apa yang akan terjadi sebelum tenggat bursa transfer, namun untuk saat ini, tidak mustahil,” lanjutnya.

Masa kejayaan Lavezzi yang kini berusia 29 tahun, memang terjadi saat ia membela Napoli yang kala itu ditangani Walter Mazzarri. Bersama I Partenopei sejak tahun 2007 hingga 2012, Il Poccho mengemas total 48 gol dan 61 assist dari 188 penampilan yang dilaluinya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini