Share

Tiap Hari Laura Basuki Santap Makanan Jepang

Dinno Baskoro, Okezone · Selasa 02 September 2014 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 489 1033011 GbG7sLZY9J.jpg Laura Basuki suka makanan jepang (Foto: Feri/Okezone)
A A A

MAKANAN Jepang memang sangat mudah kita dijumpai saat ini, dan sudah tidak asing dengan lidah masyarakat Indonesia. Makanan Jepang sepertinya memang memiliki daya tarik tersendiri untuk penikmatnya, sama seperti halnya dengan artis cantik Laura Basuki.

 

Artis cantik yang mengawali karirnya sebagai model ini mengaku bahwa makanan Jepang adalah favoritnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Aku suka banget sama makanan Jepang, dan tiap hari bisa makan itu, seperti sushi, sashimi, besok udon, “ jelasnya saat berkunjung di kantor Okezone, Jakarta, belum lama ini.

 

Laura juga menambahkan jika di Indonesia jenis makanan Jepangnya sudah lebih dimodifikasi agar sesuai dengan selera orang Indonesia. Namun ia pernah menemukan satu restoran di Jakarta yang enaknya persis dengan yang aslinya di Jepang.

 

“ Aku nemu satu yang rasanya enak banget persis dengan yang aslinya, tapi kalau di Jepang makanan pinggir jalan saja sudah enak, kalau restoran Jepang di daerah Thamrin ini sama dengan yang aslinya, tapi sayang harganya mahal banget, “ tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini