Share

Cara Cepat Kupas Telur

Dinno Baskoro, Okezone · Selasa 02 September 2014 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 304 1033165 6HAM3vw5xG.jpg Kupas telur dengan cepat (Foto:thecoastalcupboard)
A A A
BOSAN mengupas kulit telur rebus dengan cara itu saja? cara biasa memakan waktu lama untuk mengupasnya. Kini ada cara cepat kupas telur.
 
Terkadang bagian putih telur bisa ikut tercongkel, bahkan serpihan kulit telur terselip di kuku Anda? jangan khawatir, kami akan berikan tipsnya mengupas kulit telur rebus dengan cara unik dan menyenangkan seperti dilansir Zergnet.
 
Pertama, siapkan panci, masukan telur rebus dan isi dengan air sampai separuh dari telur tenggelam, tutup atas panci dengan piring, dan kocok panci. Bukan hanya satu telur, tapi empat sampai lima telur sekaligus bisa luruh kulitnya.

Kedua, siapkan sendok makan, retakkan semua bagian telur rebus, dan congkel dari bagian atas telur hingga kebawah dan keluarkan.

Terakhir, telur retakkan semua bagian, kuliti dan direndam air dingin, cara ini mudah meluruhkan kulit telur. Dan tidak membuat meja berantakan. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini