Share

Dolce Gusto Mudahkan Marissa Membuat Kopi

Ira Aldira, Okezone · Rabu 03 September 2014 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 489 1033423 9is9xTEd20.jpg Marissa Nasution (Foto:Okezone)
A A A

MEMBUAT kopi ternyata tidak sesulit yang di bayangkan. Sekarang hanya perlu menggunakan satu mesin untuk mendapatkan kopi ala kafe, seperti dilakukan Marissa Nasution.  

Sukses menghadirkan mesin pembuat kopi yang smart dan compact, Nescafe Dolce Gusto semakin banyak digemari. Salah satunya artis dan presenter Marissa Nasution, yang sangat menyukai kopi berkat Nescafe Dolce Gusto.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Aku udah setahun punya Nescafe Dolce Gusto, bentuknya lucu dan gampang di pakai,” ujar Marissa kepada Okezone, di Atrium Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

 

Ada bermacam varian kapsul yang ditawarkan Necafe Dolce Gusto yaitu cappuccino, espresso intenso, grande intenso, mocha, nestea peach, green tea dan Milo. Dari ketujuh varian tersebut dapat Anda kombinasikan sesuai selera.

 

“Kalau membuat kopi pakai Dolce Gusto aku sukanya bikin cappuccino, lalu ditambah es batu. Jadi, sekarang nggak perlu ke coffee shop lagi, udah bisa dapat kopi ala kafe,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini