Share

Galatasaray Resmi Miliki Duo Napoli

Arief Hadi Purwono, Okezone · Selasa 02 September 2014 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 50 1032929 gSSBtVgfS3.jpg Goran Pandez (kiri) dan Blerim Dzemaili (kanan), saat menandatangani kontrak bersama Galatasaray (Foto: @b_dzemaili)
A A A

ISTANBUL – Tak mau kalah dengan liga-liga top Eropa yang giat di menit-menit terakhir bursa transfer, Galatasaray pun ikut terlibat. Tak tanggung-tanggung, duo pemain Napoli, Blerim Dzemaili dan Goran Pandev didatangkan pelatih Galatasaray, Cesare Prandelli.

Diberitakan Goal (2/9/2014), Cimbom -julukan Galatasaray- mendatangkan Dzemaili dengan mahar sebesar 2,35 euro, sementara rekannya, Pandev, didatangkan secara cuma-cuma alias gratis karena berstatus free transfer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dzemaili yang saat ini berusia 28 tahun, akan menerima bayaran sebesar 2,4 juta euro di tahun pertama-nya dari tiga musim kontrak yang dimilikinya, dan dibayar 2,1 juta euro dua musim ke depan. Sementara Pandez menerima jumlah yang sama pada musim ini, dan dapat mengaktifkan perpanjangan kontrak, jika bermain sebanyak 28 pertandingan atau lebih untuk Galatasaray.

Banyaknya gelandang yang menumpuk di lini tengah Napoli, mulai dari Jorginho, Walter Gargano, Gokhan Inler, serta dua rekrutan anyar, Jonathan de Guzman hingga David Lopez. Membuat Dzemaili terdepak dari skuad Rafael Benitez.

Sedangkan Pandev yang berpaspor Makedonia berusia 31 tahun itu, menghabiskan dua tahun di Napoli. Ia sempat mencicipi trofi Liga Champions bersama Inter Milan di tahun 2010, saat skuad diarsiteki oleh Jose ‘The Special One’ Mourinho.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini