Share

Suzuki Uji Splash 2016?

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 02 September 2014 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 52 1032991 1DJ4PDRaLV.jpg F: Suzuki Uji Splash 2016? (Autoevolution)

TOKYO - Pabrikan Suzuki diam-diam melakukan pengujian model baru. Wujudnya masih misterius karena suluruh tubuh mobil yang sedang dites ini diselimuti kamuflase hitam.

Dilansir Autoevolution, Selasa (2/9/2014) model ini diperkirakan Suzuki Splash. Small hatchback lima pintu terbaru ini dikabarkan untuk menggantikan posisi model generasi pertama yang diperkenalkan di Jepang enam tahun silam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Prototipe misterius ini memiliki dimensi lebih besar dari Splash yang saat ini beredar dipasaran. Ukuran tubuhnya kini lebih menyerupai Honda Jazz maupun Nissan Note.

Sekilas desain lampu depannya mirip dengan Swift. Mobil ini memiliki daytime-running light (DRL) LED yang ditempatkan disamping lampu kabut. Sementara lampu belakangnya, terlihat ada tiga lampu berbentuk bulat.

Soal jantung mekanis yang digunakan masih diterka-terka. Kemungkinan model baru ini akan menggunakan mesin bensin milik Swift. Dari kabar yang berhembus, model baru ini dijadwalkan untuk melakukan debut pada tahun depan atau 2016.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini