Share

Alfa Romeo Giulietta Menuju Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 02 September 2014 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 52 1033043 Rc53jvb0l2.jpg F: Alfa Romeo Giulietta Menuju Indonesia (Garansindo)

JAKARTA - PT. Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai distributor resmi untuk Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo di Indonesia kembali hadir dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show 2014. Garansindo akan menempati booth seluas hampir 1000m2 di Hall B3, JiEXPO Kemayoran, Jakarta.

Kejutan yang bakal disuguhkan Garansindo adalah kehadiran brand premium terbaru yakni Alfa Romeo. Memanfaatkan ajang tahunan ini, Garansindo meluncurkan sport hatchback Alfa Romeo Giulietta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Alfa Romeo yang akan kita luncuran adalah Giulietta; sebuah premium hatchback dengan perpaduan sempurna antara style dan sporty serta mendefinisikan teknologi dan nilai emosional dari brand Alfa Romeo," terangĀ  Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo dalam keterangan resminya kepada Okezone, Selasa (2/9/2014).

Untuk diketahui, Giulietta telah dilengkapi fitur Alfa DNA Selector yang mampu untuk memaksimlkan seluruh potensi yang terdapat pada Alfa Romeo Giulietta dengan tiga pilihan; Dynamic, Normal dan All-Weather.

Fitur ini untuk memantau seluruh sensor dan computer yang mengatur VDC (Vehicle Dynamic Control), Dual Pinion Active Steering, Q2 Electronic Differential, tenaga mesin serta sistem rem.

Sport hatchback asal Italia ini akan menggendong mesin 1.4 TB MultiAir yang menghasilkan tenaga sebesar 170 hp dengan torsi puncak 250 Nm. Mesin 1.4TB MultiAir memiliki predikat Euro-5 dan dipadukan dengan Start & Stop system.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini