Share
Advertisement

Sony Bombardir IFA 2014 dengan Produk Anti-air

Advent Jose , Jurnalis-Selasa 02 September 2014 13:29 WIB
Ilustrasi Sony Bombardir IFA 2014 dengan Produk Anti-air (Foto : Ubergizmo)
Ilustrasi Sony Bombardir IFA 2014 dengan Produk Anti-air (Foto : Ubergizmo)
A
A
A
TOKYO – Sebuah gambar teaser dirilis oleh Sony di laman Twitter-nya untuk memperkenalkan smartphone terbaru. Perangkat itu akan memiliki fitur tahan air yang lebih mumpuni dari device sebelumnya.

Gambar unik tersebut berbunyi “2m?#SonyIFA” yang menggambarkan suasana di bawah kolam. Kemungkinan, gambar itu mengacu pada Sony Xperia Z3 atau perangkat mobile lain, yang mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman dua meter.

Pada gelaran IFA 2014 beberapa hari lagi, Sony diperkirakan akan meluncurkan beberapa handset flagship mereka di antaranya, Xperia Z3 Compact dan Xperia Z3.

Dikutip Ubergizmo, Selasa (2/9/2014), smartphone Xperia Z3 dirumorkan memiliki spesifikasi layar 5.2 inci (1080p), CPU Snapdragon 801 clock 2.4GHz, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 16GB juga kamera 20.4MP (belakang).


Selain smartphone, Sony juga akan memperkenalkan tablet dan wearable device terbaru mereka, yakni Z3 Tablet compact dan smartwatch 3.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement