Share

Maria Rahajeng Boyong Enam Sepatu untuk Miss World

Raiza Andini, Okezone · Selasa 02 September 2014 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 582 1033097 hwJZExpCAE.jpg Maria Rahajeng boyong sepatu rotelli (Foto: Feri/Okezone)
A A A

NOVEMBER mendatang, Miss Indonesia 2014 bakal bersaing dengan puluhan wanita cantik di seluruh dunia di ajang Miss World.

 

Untuk memaksimalkan penampilannya di London nanti, Maria Rahajeng melakukan sejumlah fitting, salah satunya fitting sepatu yang disponsori brand sepatu ternama Rotelli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebanyak enam pasang sepatu bakal diboyong Maria Rahajeng untuk tampil di acara Miss World 2014.

 

"Kami beri dia enam pasang sepatu untuk Miss World," tutur Erizca Chrisnina Devananda selaku Manager Advertising & Promotion Rotelli kepada Okezone di Central Park, Jakarta, Selasa (2/8/2014).

 

Sepatu dengan model stiletto sebanyak tiga pasang, wedges dua pasang dan sepatu boot pendek akan dibawa Maria Rahajeng ke ajang internasional ini.

 

Warna-warna sepatunya pun dipilih Maria sangat selektif seperti warna-warna natural dan netral, hitam, silver, gold dan nude.

 

Warna tersebut diambil agar dapat menyesuaikan gaun yang akan dikenakan Maria pada saat malam puncak dan keseharian selama masa karantina.

 

"Kita pilih tiga yang glamour untuk acara inti dan wedges untuk sehari-hari sama sepatu boot karena cuaca dingin," tutupnya.

 

Untuk diketahui, Maria Rahajeng akan bertandang ke London untuk melangsungkan Miss World 2014. Sejumlah persiapan sudah hampir matang agar memaksimalkan penampilannya di ajang kecantikan tersebut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini