Share

Miss Indonesia Tak Sabar Kenakan Stiletto di Miss World

Raiza Andini, Okezone · Selasa 02 September 2014 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 582 1033136 aUDuh58MEW.jpg Maria Rahajeng kenakan stilleto di miss world (Foto: Raiza/Okezone)
A A A

MISS Indonesia 2014 Maria Rahajeng hari ini melakukan fitting sepatu di butik Rotelli. Sejumlah sepatu bertumit tinggi berukuran 39-40 dengan model elegan akan diboyong Maria ke London untuk menjalani karantina Miss World 2014.

 

Sepatu stiletto berwarna hitam, silver dan gold bertumit 15 centimeter dipilih secara apik oleh gadis berkulit eksotis ini. Wanita cantik kelahiran Blora ini, mengaku sangat mencintai model sepatu stiletto. Raut kebahagiaan pun terpancar saat ia harus memilih dan memboyong sebanyak enam pasang sepatu ke London, Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Aku suka stiletto tinggi, nyaman semuanya aku suka," terangnya kepada Okezone di butik Rotelli Central Park, Jakarta Barat, Selasa (2/9/2014).

 

Untuk kesehariannya di London, Maria bakal memakai sepatu model wedges berukuran 10-15 centimeter, agar tubuhnya tampak lebih jenjang. Namun, stiletto mewah, sebanyak tiga pasang akan dia kenakan pada saat malam puncak dan acara inti dalam rangkaian acara Miss World mendatang.

 

"Nanti wedges buat sehari-hari kalau yang tiga stiletto buat malam puncak sama acara di Miss World nanti," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini