Share

Musim Dingin di London, Maria Rahajeng Bawa Ankle Boot

Raiza Andini, Okezone · Selasa 02 September 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 582 1033147 5qLHuTi4ks.jpg Musim dingin Maria Rahajeng bawa boot (Foto: Feri/Okezone)
A A A

TEPAT bulan November, Maria Rahajeng akan menuju persiapan ke Miss World 2014 di London, Inggris. Ajang bergengsi tersebut bakal dihelat bersamaan dengan musim dingin disana.

 

Beberapa peralatan busana musim dingin telah disiapkan oleh Maria termasuk membawa sepatu boot untuk menghadapi cuaca dingin. Sepasang sepatu ankle boot berwarna hitam kulit akan dibawa Maria ke London.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Di sana bulan November akan musim dingin, saya bawa sepatu ankle boot," tuturnya kepada Okezone di butik Rotelli, Central Park, Jakarta Barat, Selasa (2/9/2014).

 

Meski hanya bawa satu pasang sepatu boot. Tetapi, Maria sudah mempersiapkan busana hangat untuk di London. Dia berharap cuaca buruk di sana tidak menghambat dirinya untuk bersaing di Miss World 2014.

 

"Ada sepasang sepatu boot warna hitam pendek. Busana hangat juga sudah dipersiapkan, semuanya sudah prepare," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini