Share

Bermain Piano di Miss World 2014, Maria Rahajeng Bakal Tanpa High Heels

Raiza Andini, Okezone · Selasa 02 September 2014 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 582 1033350 wSWkiIpoQq.jpg Maria Rahajeng di butik Rotelli (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

PADA Miss World 2014, Maria Rahajeng mewakili Indonesia bakal menampilkan kemahirannya bermain piano. Menariknya, saat bermain piano dia tidak mengenakan sepatu bertumit tinggi.

Maria sudah diperingati guru pianonya untuk memakai flat shoes saat bermain piano. Hal tersebut dilakukan agar Maria mendapatkan melodi yang baik saat memainkan piano, dengan menginjal pedal alat musik tesebut dengan baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gadis cantik jebolan UPH ini mengatakan sudah mempersiapkan sepatu datar untuk memudahkannya bermain piano pada saat kontes talent show di London.

 

"Saya disuruh jangan pakai high heels, soalnya biar mudah injak pedalnya pada saat main piano, saya sudah persiapkan flat shoes untuk bermain piano nanti di Miss World 2014," terangnya kepada Okezone di butik Rotelli, Central Park, Selasa (02/09/2014).

Menurutnya, jika permainan piano memudahkannya memakai High Heels, tidak menutup kemungkinan dia memakai sepatu bertumit tinggi yang disiapkan Rotelli tersebut. Namun, jika merasa kesulitan, Maria bakal memakai sepatu flat agar performanya lebih baik.

Persiapan bermain piano dan outfit yang akan dikenakannya sudah 70 persen. Dia hanya butuh latihan secara intens untuk dapat bermain piano dengan baik.

"Semuanya hampir matang tinggal diasah lagi. Sampai menjelang hari H aku masih berlatih untuk memaksimalkan semuanya," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini