Share

Sepatu Edisi Maria Rahajeng, Bakal Rilis November

Raiza Andini, Okezone · Selasa 02 September 2014 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 582 1033354 1la55vYuRs.jpg Sepatu Rotelli untuk Maria Rahajeng (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

MARIA Rahajeng mendapat sponsor dari merek sepatu terkemuka di Indonesia, Rotelli. Gadis cantik yang akan mewakili Indonesia di Miss World 2014 akan memakai koleksi teranyar dari merek tersebut.

Kabarnya, sepatu yang dikenakan Maria di London bakal menghiasi butik Rotelli November mendatang usai perhelatan akbar Miss World 2014. Sebanyak enam pasang sepatu yang dikenakan Maria belum bisa dinikmati kostumer Rotelli sebelum bulan November.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Koleksi yang kita kasih ke Maria itu untuk next season, jadi untuk saat ini belum ada di toko. Di bulan November baru keluar koleksinya," jelas Erizca Chrisnina Devananda, Manager Advertising&promotion Rotelli Fashion kepada Okezone di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (02/09/2014).

Sementara itu, enam pasang sepatu diperuntukkan Maria di ajang Miss World 2014 sesuai dengan karakternya dan warna netral yang ditawarkan mampu menyelaraskan busananya pada acara puncak Miss World di London.

Erizca mengatakan enam sepatunya tersebut merupakan pilihan spesial dari Rotelli untuk Maria. Dari segi bentuk dan gliter pada model sepatunya merupakan koleksi limited edition Miss Indonesia yang akan terpampang di seluruh butik Rotelli Indonesia.

"Kita buat sepatu ini spesial edisi Maria Rahajeng ke Miss World. Modelnya terlihat glamor sesuai dengan acaranya juga," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini