Share

Pembekalan Maria Rahajeng Sebelum "Tempur" di Miss World 2014

Raiza Andini, Okezone · Selasa 02 September 2014 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 582 1033356 xn7Yb3aClt.jpg Maria Rahajeng di butik Rotelli (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

MARIA Rahajeng mengikuti kelas motivasi tentang external dan internal motivation, dari pelajaran tersebut dia menemukan kekuatan motivasi yang mendasar dari dalam dirinya. Bekal inilah yang akan dibawanya saat mengikuti ajang Miss World 2014

 

Setelah menjalani masa pembelajaran motivasi  dengan Haryanto Kandani, dia melihat betul karakteristik Maria Rahajeng lebih dalam. Bagaimana dia mendapatkan motivasi dan sifat seperti apa yang membuat moodnya menurun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tidak hanya itu, Haryanto menyelisik karakteristik dan kepribadian seorang Maria Rahajeng. Menurutnya, Maria memiliki sifat cenderung perfeksionis dan juga memiliki standar yang tinggi dalam segala hal.

 

“Dia tipikal perempuan yang perfeksionis dan memiliki standar yang tinggi dalam hal apapun,” jelasnya kepada Okezone di RCTI, Kebon Jeruk, Selasa (02/09/2014).

Selanjutnya, dalam sesi kelas motivasi Maria memiliki tiga karakter yang unggul, yaitu selalu ingin memberi kontribusi, keinginan untuk terus maju berkembang, dan ingin selalu berprestasi.

 

Sifat tersebut mampu membuatnya termotivasi untuk melangkah lebih maju lagi di ajang Miss World 2014 mendatang. Dia sangat optimis Maria Rahajeng mampu mengharumkan nama bangsa jika sifat tersebut bisa dikembangkan dengan baik.

 

“Dia orangnya selalu ingin berbagi dengan orang lain, ingin terus berkembang dan selalu unggul dalam pencapaian,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini