Share

Maria Rahajeng, Sosok Wanita Sulit Terbuka

Raiza Andini, Okezone · Selasa 02 September 2014 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 582 1033360 DnIPuxQejZ.jpg Maria Rahajeng di butik Rotelli (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

BANYAK orang yang kurang terbuka dengan orang lain. Hal ini pula dialami Maria Rahajeng. Dia menilai sangat sulit untuk terbuka dan berkomunikasi dengan baik.

 

Pada sesi kelas motivasi dipandu Haryanto Kandani, Achievement Motivator, Maria Rahajeng mendapatkan arahan untuk dapat memotivasi dirinya untuk melangkah maju dengan penuh percaya diri di ajang Miss World 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Haryanto Kandani mengungkapkan beberapa karakter yang membuat kepribadian Maria lemah dan harus dipicu agar lebih optimis dan juga bersemangat dalam menghadapi berbagai hal.

 

“Dia orangnya kurang terbuka dengan orang lain, tetapi dia sangat optimis dengan pencapaiannya dan tidak ingin membuat orang lain kecewa,” Jelasnya kepada Okezone di RCTI, Kebon Jeruk, Selasa (02/09/2014).

Selanjutnya dia juga mengatakan bahwa Maria Rahajeng memiliki karakteristik istimewa, dia melihat bahwa sosok Maria Rahajeng merupakan tipikal wanita yang bisa diandalkan dalam segala bidang.

 

Dari kelas motivasi, terlihat begitu banyak sisi positif yang muncul dari Maria Rahajeng, dia sangat optimis Maria mampu memberikan yang terbaik. “Dia orangnya positif, baik, dan memiliki optimistik yang besar dalam menghadapi segala hal, saya yakin dia berhasil,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini