Share

Maria Rahajeng Siap Hadapi Miss World 2014

Raiza Andini, Okezone · Selasa 02 September 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 582 1033362 na6VReSJaL.jpg Maria Rahajeng di butik Rotelli (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

SEBELUM melangkah ke Miss World, Maria Rahajeng menjalani segudang aktivitas memaksimalkan performanya di London mendatang. Salah satunya mengikuti kelas motivasi yang dibimbing oleh motivator andal, Haryanto.

 

Pada sesi motivasi dan pengembangan diri, karakter Maria Rahajeng muncul lewat pendekatan psikologis yang dilihat Haryanto. Sifat positif dan keratuan atau “Miss” Maria memang melekat pada dirinya, untuk itu dia siap menghadapi Miss World 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Secara kesiapan karakternya sudah muncul dan siap segala sesuatunya, dia karakternya memiliki sifat yang mau berkontribusi langsung dan memiliki sifat alamiah sebagai seorang ’Miss’,” ungkapnya kepada Okezone di RCTI, Kebon Jeruk, Selasa (02/09/2014).

 

Namun, ada satu sifat yang bisa membuat moodnya menurun seketika, manakala sesuatu rencana tidak berjalan mulus sebagaimana yang dia inginkan. Dia kurang senang jika suatu rencana tidak terorganisir dengan baik dan benar.

 

“Dia itu bisa down kalau ada sesuatu tidak seperti yang direncanakannya, atau ada sesuatu yang tidak terorganisir dengan sebagaimana mestinya,” tutupnya.  

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini