Share

Jero Wacik Tersangka, Susilo Siswoutomo Bisa Gantikan Posisinya

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Rabu 03 September 2014 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 19 1033652 nnglP83RKa.jpg Jero Wacik Tersangka, Susilo Siswoutomo Bisa Gantikan Posisinya (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Status Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik sudah diputuskan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia dijadikan tersangka atas kasus dugaan korupsi di Kementerian ESDM.

Mengenai status Jero tersebut, Managing Director Standard Chartered Bank Fauzi Ichsan mengatakan penetapan itu tidak akan mengganggu jalannya agenda Kementerian ESDM yang telah ditetapkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kuota BBM kan legislator. Tapi, ikuti proses pengadilan saja lah. Tapi, bisa lama 1-2 tahun," ungkapnya, Rabu (3/9/2014).

Menurutnya, jika memang diperlukan pengganti Jero dalam waktu dekat, seharusnya Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo bisa menggantikan.

"Pemerintahan kan tiggal dua bulan lagi, tapi kalau dia harus mengundurkan diri, wamennya saja yang ganti jadi acting minister. Apa gunanya ada wamen," jelas dia.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini