Share

Pemerintah Gelar Seminar Refleksi MP3EI

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Rabu 03 September 2014 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 20 1033542 15oLtsYIXA.jpg Pemerintah Gelar Seminar Refleksi MP3EI (Foto: Kurniasih/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kementerian Koordinator bidang Perekonomian mengadakan seminar dengan tema 'Refleksi Tiga Tahun Pelaksanaan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) 2011-2025.

Dalam seminar ini akan diadakan pembicara mulai dari bankir seperti Budi Gunadi Sadikin (Dirut Bank Mandiri), Sofyan Basir (Dirut PT BRI), hingga pengusaha sekelas Sandiaga Uno (Dirut Saratoga Investama).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

‪Acara yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan selama tiga hari, mulai tanggal 3 sampai 5 September 2014.

Selain itu dalam seminar ini juga akan diisi dengan dialog sejumlah pejabat pemerintahan di sektor ekonomi, sejumlah direktur utama BUMN dan pakar-pakar ekonomi sebagai narasumber dialog.

Seminar ini akan menjadi saluran bagi pemerintah untuk melihat sejauh mana MP3EI ini.

"Acara ini menjadi kesempatan yang baik bagi kita semua, bukan hanya Pemerintah Pusat, tetapi juga Pemerintah Daerah dalam melihat MP3EI ini. Apa yang sudah dicapai, apa yang belum dicapai, apa kendalanya dan bagaimana pemecahannya," ujar Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Armida Alisjahbana, Rabu (3/9/2014).

Pada hari kedua dijadwalkan mantan Presiden BJ Habibie akan memberikan Vision Note. Kemudian sebagai penutup di hari terakhir Presiden SBY dijadwalkan akan memberikan sambutan dalam seminar tersebut.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini