Share

Kenakan Rok Transparan, Kim Kardashian Seksi

Raiza Andini, Okezone · Rabu 03 September 2014 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 29 1033646 QEUq991OKx.jpg Kim Kardashian pakai rok transparan Ralph & Russo (Foto : Dailymail)
A A A

KIM Kardashian tak pernah bosan memamerkan aset yang ada di tubuhnya. Bintang reality show ini tampil seksi dengan balutan rok transparan rancangan Ralph & Russo yang bertabur kristal.

 

Saat melangkah di red carpet GQ Magazine, Kim Kardashian bersama sang suami tercinta tampil memukau dengan lateks bodysuit dari Atsuko Kuda, rok panjang transparan rancangan Ralph & Russo serta sepatu bertumit tinggi mewah rancangan Tom Ford.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Istri Kanye West ini berhasil membawa pulang penghargaan dari majalah lifestyle Amerika, GQ Magazine sebagai Women of The Year. Seperti biasa, Kim memakai riasan natural yang hanya menonjolkan area mata saja.

Rambut ikal panjang ibunda dari North West ini, dibiarkan tergerai menambah kesan sensual pada dirinya saat melangkah di red carpet GQ Magazine. Sang suami, tak bosan memuji Kim dan sesekali membantu membentangkan gaunnya yang tersangkut sepatunya saat melangkah.

 

Dilansir Dailymail, Kim Kardashian tampak memukau dengan setelan mewah sensual tersebut. Bespoke maxi skirt rancangan Ralph & Russo berhasil membuat tampilan Kim simpel, sexy dan glamor.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini