Share

Marzuki Alie Dukung Penjualan Pesawat Kepresidenan

Gunawan Wibisono , Okezone · Rabu 03 September 2014 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 339 1033479 Hy4mWRfxpk.jpg Pesawat Kepresidenan (Foto: Fahmi Firdaus/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie tidak mempersoalkan usulan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menginginkan agar pesawat kepresidenan tersebut dijual.

Menurut Marzuki, PDIP mungkin sudang menimbang-nimbang untung dan rugi dari sikapnya tersebut. Terlebih partai banteng mengatakan untuk menghemat anggaran negara.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Silahkan saja, kita dukung kalau idenya bagus, setiap pemerintahan punya kebijakan masing-masing," ujar Marzuki kepada Okezone di Jakarta, Rabu (3/8/2014).

Saat ditanyakan, apakah PDIP tidak melakukan blunder, lantaran aset negara tersebut akan dijual. Marzuki tetap tidak ambil pusing. Yang terpenting usulan tersebut fungsinnya demi kesejahteraan bangsa dan negara Indonesia

"Sepanjang tidak rugi silahkan saja," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait menyatakan akan usul kepada Jokowi untuk menjual pesawat kepresidenan. Hal itu dilakukan dengan dalih ingin menghemat anggaran negara, dan memberi contoh kepada masyarakat tentang berhemat yang juga terkait dengan rencana kenaikan harga BBM.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini