Share

Wapres Boediono Sidak ke Kantor Imigrasi Jakpus

ant , Jurnalis · Rabu 03 September 2014 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 339 1033549 SbwpC9tRVb.jpg Boediono
A A A

JAKARTA- Wakil Presiden Boediono melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat. Wapres tiba di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat pada Rabu (3/9/2014) sekira pukul 9.30 WIB.

Wapres melakukan sidak dengan pengawalan terbatas dan tanpa sterilisasi jalan. Informasi yang dihimpun menyebutkan pengawalan terbatas itu bertujuan agar sidak tidak bocor.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat, Boediono sempat mengajukan beberapa pertanyaan pada petugas yang ada di bagian pelayanan masyarakat. Pertanyaan seputar proses pembuatan paspor, persyaratan, biaya hingga total waktu pembuatan.

Boediono juga sempat berdialog dengan masyarakat yang sedang membuat paspor dan bertanya mengenai pelayanan yang diberikan kantor imigrasi. Meski demikian, tidak terdengar adanya keluhan dari masyarakat mengenai pelayanan.

Berdasarkan pantauan, sebagian masyarakat yang didekati Boediono untuk berdialog justru terlihat kaget dengan kedatangan Boediono yang tiba-tiba. Dalam sidak tersebut, Boediono didampingi oleh Mendagri Gamawan Fauzi.

Usai sidak ke kantor imigrasi, Boediono juga sidak ke Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini