Share

Resmi Jadi Tersangka, Jero Wacik Menghilang

Renald Ghiffari , Okezone · Rabu 03 September 2014 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 339 1033645 IG5qUNsrxN.jpg Resmi Jadi Tersangka, Jero Wacik Menghilang (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Keberadaan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik sampai saat ini belum diketahui pascaditetapkan sebagi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Berdasarkan informasi dari Staf Pusat Komunikasi (Puskom) Publik Kementrian ESDM, Jero Wacik memang tidak datang ke kantor hari ini. Namun pihak Puskom mengungkapkan belum ada informasi lebih lanjut alasan Jero tidak hadir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pak Jero tidak hadir hari ini, tapi belum ada informasi mengapa beliau tidak hadir", ujar Salah satu Staf Puskom yang tidak dapat disebutkan namanya itu kepada Okezone di Gedung Kementrian ESDM, Jakarta, Rabu (3/9/2014).

Tidak hanya itu saja, dalam keterangan salah seorang Staf Puskom berinisial 'Y' ini, Jero sebelumnya ada agenda di Bali namun dibatalkan. Ia juga mengaku belum mengetahui alasan batal berkunjung ke Bali.

"Memang tadinya Bapak ada agenda ke Bali, ada acara Kementrian ESDM disana namun batal, alasannya saya belum tahu pasti", paparnya.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini