Share

PSK Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kosnya

Gusti Yennosa , Sindo TV · Rabu 03 September 2014 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 340 1033441
A A A

BATAM - Seorang perempuan pekerja seks komersial (PSK) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar kosnya di kawasan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa 2 September 2014 siang. Korban diketahui berinisial Kh warga Banyuwangi, Jawa Timur.  

Ketua RT setempat, Majid, mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan pakaian. Awalnya, rekan Kh curiga karena korban tidak keluar dari kamar kosnya hingga siang hari.

 

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia pun berinisiatif masuk ke kamar korban. Benar saja, Kh ditemukan dalam kondisi telentang di tempat tidurnya. Di lehernya ditemukan bahan yang diduga digunakan untuk menjerat korban.

 

Majid menjelaskan, korban sehari-hari bekerja di sebuah warung remang-remang di Lokalisasi Pokok Jengkol.

 

Sementara itu, saudara korban, Saleha, mengaku mendapat kabar Sh telah meninggal dari warga. Menurut dia, sebelumnya korban beberapa kali terlihat sedang bertengkar dengan langganannya. Namun tidak bisa dipastikan apakah kematian korban terkait dengan pertengkaran tersebut.

 

Kapolsek Sagulung, AKP Tumpar Manihuruk, mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini. Dia belum dapat menyimpulkan apakah korban tewas akibat dibunuh atau sebab lainnya. Pihaknya masih menunggu hasil visum dari dokter forensik Polda Kepri. Jenazah korban diautopsi di Rumah Sakit Otorita Batam.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini